This is Teknologger, A Place Where You Will Find Your Tech

Thursday, April 23, 2020

Handphone Harga Termahal

Di jaman modern seperti sekarang ini, yang dimana teknologi serba maju dan menjadi fashion bagi kehidupan manusia salah satunya adalah handphone seluler. Tak bisa di pungkiri bahwasanya handphone sudah menjadi teman hidup manusia yang dapat memudahkan banyak hal dan menjadi benda penting dalam keseharian yang sering dibawa kemanapun karena dengan handphone anda bisa komunikasi, mengirim email, mengambil gambar dengan rekan, keluarga, teman lebih mudah dan praktis.

Anda pasti dibuat bingung dengan beragam fungsinya dan harus membeli handphone yang mana, dan dengan harga berapa. yang tentunya ada yang di bandrol terjangkau ada pula yang harganya sangat mahal. Jika mengusik tentang hp termahal tentu tidak terlepas dari produk yang diciptakan dari perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs yaitu Apple.

Perusahaan tersebut selalu menghadirkan hp termahal di dunia dengan harga selangit. Bahkan ada pula iPhone yang di komponennya terbuat dari emas dan berlian yang harganya mencapai ratusan milyar. Namun walaupun harganya mahal, tapi iPhone salah satu vendor Handphone yang sangat laku dan banyak diminati oleh konsumen di seluruh dunia. Itu semua karena tak terlepas dari Kelebihan iPhone sendiri yang dimana penggunaan teknologi dengan durabilitas yang sudah diakui ketangguhannya.


Merk Handphone Harga Termahal Di Dunia Pada Saat Ini
Selain iphone, vendor lain yang memiliki harga jual mahal salah satunya Samsung. Sebagai pemegang di pasaran, tentunya hp Samsung memiliki nilai lebih di mata pengguna. Apalagi harga hp Samsung terbilang cukup relevan di pasaran. Ada juga harganya yang termahal yang di bandrol dengan harga 20 jutaan keatas.


Berikut handphone yang memiliki harga yang buat kamu melongo 

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond
Handphone Harga Termahal


Berbeda dengan Iphone 6 pada umumnya, Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond merupakan salah satu Handphone Harga Termahal Di Dunia Pada Saat Ini di dunia yang pernah dipasarkan. Tepatnya pada Tahun 2014 yang lalu hp mewah ini dibanderol dengan harga US$48.5 juta atau sekitar Rp 662 miliar lebih. Apa sih yang membuatnya mahal?

Tak disangka-sangka yang membuat harganya kian semakin mahal karena kerangka pada handphone ini buka kerangka handphone seperti pada umumnya melainkan menggunakan bahan dari emas 24 karat dan di bagian belakang ditaburi berlian merah muda mengkilap. Belum lagi terdapat lapisan-lapisan platinum untuk memproteksi agar kuat banting. Baru ada 1 orang di dunia yang memiliki handphone tersebut dia adalah orang terkaya di Asia yang berwarga negara India yaitu Nita Ambari dan juga seorang istri Pengusaha di India.


2. iPhone 5 Black Diamond
Handphone Harga Termahal

Sebelum iphone 6 launching, banyak orang yang mengincar Handphone keren iPhone 5 karena apapun yang diciptakan oleh perusahan iphone pastinya telah di tunggu-tunggu peminatnya di dunia, namun untuk iPhone 5 Black Diamond hanya beberapa saja yang bisa memiliki karena harganya yang fantastis yaitu di bandrol dengan harga sekitar 194 miliar.

Sesuai namanya, iPhone 5 Black Diamond, iphone ini bukan seperti ihpone 5 biasa namun ia terbuat dari berlian hitam yang sangat langka keberadaannya.


3. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold (Rp88 miliar)
Handphone Harga Termahal

Stuart Hughes berhasil merancang iphone 4s menjadi Handphone Harga Termahal Di Dunia Pada Saat Ini di dunia. .iphone 4s ini dibandrol seharga 6 juta euro atau sekitar Rp 88 miliar. Stuart Hughes merancang iphone 4s dengan lapisan berlian yang diletakkan pada bagian bazel Handphone dengan total lebih dari 100 karat.

Kemudian di bagian logo belakangnya terbuat dari emas 24 karat dan juga terdapat berlian 53 karat. Tak sampai disitu, tombol home nya juga terbuat dari berlian seberat 8,6 karat. Maka dari itu tak bisa di pungkiri bahwa hape yang di desain oleh stuart Hughes menjadi hape termahal di dunia.


4. Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose (Rp74 miliar)
Handphone Harga Termahal

Masih dengan perancang yang sama dengan iphone 4s elite gold, Stuart Hughes juga menghadirkan iPhone 4 yang harganya fantastis. Harga di situs resminya di bandrol kisaran 5 juta euro atau sekitar Rp 74 miliar.

Yang membuat handphone ini mahal karena terbuat dari material solid rose gold dan memiliki 500 berlian yang mencapai 100 karat. Kemudian di bagian logonya terpasang 53 berlian yang mencakup 7,4 karat di bagian tombol start. Handphone ini di simpan di dalam kotak granit seberat 7 kg dan terjamin kelayakannya.


5. Gold strike iPhone 3GS Supreme (Rp28 miliar)
Handphone Harga Termahal

Lagi-lagi Stuart Hughes berhasil merancang Handphone Harga Termahal Di Dunia Pada Saat Ini di dunia yaitu Iphone 3GS yang di bandrol dengan harga jualnya 1,920 juta euro atau sekitar Rp 28 miliar lebih. Terlepas dari harganya yang mahal, sebanding dengan komponen yang ada di tubuh iphone tersebut yaitu terbuat dari emas 22 karat seberat 271 gram yang terbagi di bagian bezel depan terlapisi 136 berlian, logo belakang memiliki 53 berlian dan tombol home terdapat berlian 7,1 karat.


6. iPhone 3G King Button (Rp23 miliar)
Handphone Harga Termahal

Salah satunya hasil rancangan Peter Aloisson yang mengubah iPhone 3G biasa menjadi Handphone Harga Termahal Di Dunia Pada Saat Ini yang di bandrol dengan kisaran 1,6 juta euro atau sekitar Rp23 miliar.

Peter mengubah desain iphone 3G dengan emas 18 karat, emas putih dan emas rose. Stirp emas putih ini terbagi dalam 138 potongan berlian dan di tombol home dilapisi berlian 6,6 karat.