This is Teknologger, A Place Where You Will Find Your Tech

Wednesday, May 27, 2020

impian teknologi terbaru

Jika kita berbicara tentang teknologi tentu saja tidak akan ada habisnya. Mengapa demikian? Karna, pada dasarnya seluruh bukti dari adanya teknologi pun telah terpampang nyata di kehidupan kita. Mulai dari handphone yang memudahkan manusia dalam berkomunikasi, kereta yang mempermudah manusia dalam melakukan kunjungan wisata, pesawat yang digunakan untuk mengunjungi satu negara dengan negara lainnya tanpa memakan banyak waktu, dan masih banyak lagi. Ilmuwan-ilmuwan muda pun kerap kali membuat berbagai macam benda atau alat yang sangat canggih dan telah diapresiasi oleh banyak orang.

Selain itu, rupanya sudah banyak sekali terciptanya robot yang memudahkan manusia dalam menjalankan aktivitas. Negara-negara maju pun kian berbondong-bondong dalam pembuatan teknologi yang modern dan sangat canggih. Banyak nya impian terhadap teknologi di masa depan yang akan nyata dan dalam proses perencanaan. Entah lima atau sepuluh tahun kemudian, dunia pun akan menjalani sebuah proses teknologi yang tidak tertandingi dengan hal lain. Penasaran dengan impian teknologi terbaru yang sangat mengesankan?

Impian Teknologi Terbaru Yang Akan Terjadi Di Masa Depan
impian teknologi terbaru

Tanpa adanya suatu impian, maka hal-hal diluar nalar pun tidak akan terjadi dan tidak akan nyata akan wujud nya tersebut. Banyaknya impian teknologi yang sengaja dibuat dan memiliki banyak sekali peminat yang mengagumi hal tersebut. Sehingga, satu perusahaan teknologi dengan yang lainnya pun akan berlomba-lomba membuat alat atau benda dengan kearifan teknologi nya yang sangat modern. Berikut adalah impian terhadap teknologi terbaru yang akan terjadi:

Sepatu Canggih

Adakah dari kamu yang menyukai memakai sepatu dalam menjalani berbagai macam aktivitas di luar rumah? Yap, rupanya impian yang satu ini akan sengaja dibuat dengan teknologi nya yang terbaru. Sepatu canggih ini telah bertenaga baterai yang akan bertahan hingga 60 hari lamanya. Selain itu, rupanya sepatu ini dapat mengetahui sebuah pendeteksian jalan, lari, ataupun mendaki gunung. Sangat menakjubkan ya? Selain itu, rupanya sepatu pintar ini pun akan mengirimimu kadar kalori yang telah terbakar pada tubuh. Bagaimana menurutmu?

Kereta Hyperloop

Kemudian, impian teknologi terbaru yang akan terpampang nyata, ini adalah kereta hyperloop. Pada umumnya, kereta ini dibuat dengan sengaja oleh founder dari perusahaan The Worry Company, yakni Ilon Most. Ia telah merancang adanya kehidupan masa depan yang menggunakan kereta hyperloop untuk setiap kota-kota besar yang ada di dunia. Selain itu, rupanya kereta hyperloop pun dianggap lebih aman, nyaman, dan cepat dibandingkan dengan berbagai macam kereta lainnya. Salah satu keunggulan dari kereta hyperloop ini, adalah dapat menampung hingga 20-40 orang dengan kecepatan hingga 1.750 kilometer per jam.

Wisata Luar Angkasa

Adakah dari kamu yang menginginkan pergi ke luar angkasa? Jika ya, mungkin saja impianmu akan terwujud. Telah terciptanya sebuah impian yang akan terwujud, yakni wisata ke luar angkasa. Hal ini pun telah dibuktikan dengan sebuah pernyataan langsung oleh NASA dan telah membuka pendaftaran untuk melakukan kunjungan wisata ke luar angkasa sejak tahun 2019. Walaupun memakan biaya yang sangat besar, namun tentu saja hal ini sangatlah worth it jika kamu puas dalam perjalanan wisata tersebut.

Senjata Laser

Kemudian, impian teknologi terbaru yang terakhir, adalah senjata laser. Senjata laser ini telah diteliti dan akan terwujud dalam bentuk nyata serta hanya boleh dipergunakan oleh militer saja. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh senjata militer ini, dapat menghancurkan jantung rudal, serta dapat menghancurkan kapal-kapal kecil dalam jangka waktu hitungan detik saja.