This is Teknologger, A Place Where You Will Find Your Tech

Tuesday, June 2, 2020

teknologi canggih

Siapa sih yang tidak menginginkan sebuah kemudahan dalam menjalankan aktivitas? Tentu saja hampir semua orang menginginkan hal tersebut. Banyak sekali dampak dari adanya globalisasi terhadap teknologi, salah satunya adalah kendaraan motor dan mobil. Pada zaman dahulu, untuk mengunjungi suatu tempat yang jauh akan menggunakan kereta kuda atau sepeda sebagai alat transportasi nya.

Namun, kini tidak perlu lagi menggunakan kereta kuda dan dapat menggunakan motor atau mobil serta angkutan umum. Selain dengan alat transportasi, rupanya kini sudah ada smartphone yang memudahkan manusia dalam berhubungan atau berkomunikasi satu sama lain. Telah diketahui, bahwa perkembangan teknologi yang ada di dunia ini pun kian berkembang dan maju.

Kemodernan zaman yang membuat banyak orang semakin mudah melakukan berbagai macam aktivitas nya, baik dirumah maupun diluar rumah. Selain itu, rupanya sudah banyak pula ilmuwan muda yang menciptakan alat-alat modern terhadap teknologi impian yang sangat diapresiasi oleh seluruh orang. Sehingga, teknologi canggih pun akan terus berjalan dan berkembang tanpa adanya pemberhentian yang tidak diinginkan.

Teknologi Canggih Yang Akan Membuatmu Terkejut
Jika kita membicarakan tentang teknologi, tentu saja tidak akan ada habisnya. Bagaimana tidak? Seluruh alat kecanggihan terhadap teknologi memang disengaja untuk dikembangkan dan bertujuan untuk memudahkan seluruh kaum manusia dalam menjalankan aktivitasnya. Selain itu, rupanya sudah banyak sekali bukti-bukti terhadap adanya kecanggihan teknologi yang berada di sekitarmu. Berikut adalah teknologi yang canggih dan sangat berguna untuk kehidupan di masa depan:

Autonomous Cars
teknologi canggih

Mobil, adalah salah satu alat transportasi yang sangat laris dan banyak digunakan oleh seluruh orang di belahan dunia. Perkembangan dari awal tercipta nya mobil sampai saat ini pun sudah melewati masa-masa nya. Namun, kini rupanya terdapat sebuah pembuatan Autonomous Cars yang dapat berguna untuk kehidupan pada masa depan. Pada umumnya, mobil ini menggunakan sebuah sistem Self Driving yang akan membantumu dan tidak lagi memerlukan supir pribadi. Mobil ini pun rupanya dianggap oleh banyak orang akan memudahkan aktivitas dalam mengendara mobil.

Handphone Hologram
teknologi canggih

Pernahkah kamu menonton film Iron Man? Yap, teknologi canggih rupanya terdapat pada film Iron Man. Namun, rupanya teknologi tersebut pun akan dibuat secara nyata dengan 3 dimensi nya yang mengagumkan. Pada umumnya, kamu akan menggunakan handphone dengan layarnya yang hologram. Sehingga, kamu pun dapat melihat berbagai macam berita yang terpampang nyata di hadapan mu. Walaupun teknologi ini masih dalam tahap perencanaan, namun rupanya berbagai ilmuwan pun telah melakukan persiapan terhadap pembuatan handphone hologram ini.

Handphone Fleksibel
teknologi canggih

Samsung, adalah salah satu perusahaan yang sangat laris dan seringkali mengeluarkan berbagai macam produk alat canggih yang sangat menakjubkan. Rupanya, handphone fleksibel ini adalah salah satu impian yang akan disegerakan oleh perusahaan Samsung. Sehingga, handphone yang digunakan memiliki body nya yang sangat tipis dan dapat dilipat kedepan maupun kebelakang. Selain itu, rupanya handphone ini pun dapat digunakan sebagai jam tangan yang modern.

Mesin Pelipat Pakaian
teknologi canggih

Adakah dari kamu yang sangat malas untuk melipat pakaian? Jika ya, maka mesin atau teknologi canggih yang satu ini sangatlah cocok untuk kamu gunakan. Namun, rupanya mesin pelipat pakaian ini sudah ada di Amerika dan Jepang loh! Mesin yang satu ini biasanya digunakan untuk melipat banyak nya pakaian atau menggantungkan pakaian. Sehingga, kamu tidak perlu lagi repot-repot melipat pakaian mu.