This is Teknologger, A Place Where You Will Find Your Tech

Wednesday, December 2, 2020

Terobosan zaman teknologi saat ini memiliki hardisk yang external yang dimana setelah flashdisk dengan kapasitas penyimpanan data luar pc bertambah dan fleksibel. Memiliki data yang sangat banyak pada proses pekerjaan yang bantu komputer dengan kapasitasnya yang terlalu banyak bahkan tidak semua data yang kita bawa serta laptopnya walaupun laptop adalah perangkat yang fleksibel tapi tidak dengan datanya yang mampu menampung data melebihi kapasitas sehingga adanya harddisk external akan memberikan keringan yang lebih dari sekedar membawa laptop. Tidak jarang orang yang selalu salah membeli harddisk yang tidak pas untuk kebutuhannya yang banyak dengan selalu menyepelekan cara memilih Harddisk External yang keunggulannya tidak dimiliki dari penyimpanan internal pada pc. dengan banyak spesifikasi yang tinggi dan berbagai merk yang dimana para pembelinya akan dibuat kebingungan saat memilih harddisk yang tepat bagi kebutuhan dirinya. Merk yang bagus untuk kualitas harddisknya.


3 Langkah Memilih Harddisk External Sebelum Di Beli 


Memilih Harddisk External

Sebagai peminatnya yang suka akan fleksibel membawanya lalu data dan kapasitasnya yang menampung banyak pun tingkat transfernya yang sangat cepat agar tidak lemot biasanya transferan yang melebih 100 mb/s yang akan melancarkan pekerjaan anda yang membutuhkan harddisk external saat bekerja. Jika anda bingung dan takut salah akan membeli harddisk untuk kesalahan yang pertama kalinya dan baru ingin membelinya  maka sangat cocok ulasan ini untuk memilih harddisk yang pas dan kualitas yang bagus.


  1. Kapasitas yang menyesuaikan


Kapasitas yang paling utama anda butuhkan dalam data penunjang pekerjaan seperti video editing, game-game berat yang membuat anda harus memiliki banyak ruang yang membuat dirimu tidak mengalami kelemotan lagi pada vc anda saat bermain dan mengerjakan proyek anda cobalah anda membeli yang kapasitasnya sebesar 1 tera byte yang setara 1000 giga byte. untuk yang hanya data kecil dianjurkan beli yang 500 giga byte pun akan cukup dan masih banyak yang tersisa jika tidak memiliki data besar penunjang kerja seperti editor dan gamers.


  1. Garansi Pemakaian


Setiap pembelian sesuatu yang diluncurkan oleh teknologi pasti memiliki garansi pemakaiannya yang dimana akan dapat pertanggung jawaban jika ada kerusakan yang alami oleh pengguna siapa sangka garansi harddisk sangat penting agar uang yang dikeluarkan dengan tidak murah akan mendapat jaminan dalam kepuasan orang yang menggunakan alat bantu penyimpanan data yang satu ini. dan merek yang biasanya digunakan dengan kualitas terbaik adalah merk WD passport Ultra. Jadi jangan pernah sepelekan tentang garansi lagi ya agar jika mengalami kerusakan akan segera digantikan oleh pihak toko atau ganti baru yang lebih bagus karena barang pun pasti memiliki nilai standar untuk penjualan.


  1. Memiliki Fitur lebih Canggih


Perkembangan teknologi sudah semakin berkembang dan menjadi era maju saat membuat semuanya lebih mudah dan banyak sekali fitur yang membuat kenyamanan yang dipakainya memiliki kegunaan lebih seperti fitur yang anti guncangan saat mentransfer data dan anti air pada harddisk yang dimana banyak peminatnya untuk memilikinya jika anda tidak yakin akan keterangan yang berada di kotak nya bisa anda tanyakan kepada pihak tokonya.


Nah, Kalian sudah paham belum sampai sini untuk memilih Harddisk External yang bagus dengan kualitasnya.