This is Teknologger, A Place Where You Will Find Your Tech

Thursday, October 1, 2020

 Kabar gembira, meluncurnya VGA terbaru dengan berbagai keunggulan dan desain yang lebih terbarunya. Sebelumnya Graphic Card ini terkenal dengan seri GTX nya dan kini, sudah memiliki Seri VGA RTX 3080. Seperti yang anda ketahui sejarahnya yang singkat dengan dibuat pertama kalinya sebuah VGA di tahun 1981 Oleh brand IBM dengan namanya yang tertera IBM PC Video Card. Mulai dipasarkan di tahun 1995 dengan grafis yang 2D dan 3D. 

Hingga dikembangkan oleh Matrox, Creative, S3, ATI, dan lainnya. Bocoran yang tersebar di media online, sebuah spesifikasi VGA seri baru. Ternyata memberikan kesan desain dan keluaran jenis VGA terbaru. Berita ini tersebar dari saluran channel Law is Dead, dengan spesifikasi detail pada desain dan indikasi kerjanya pada grafis. Ada beberapa pendapat dari channel satu ini akan mirip[ian dengan kartu seri RTX 20 Founders Edition. 

Mungkin anda baru mengetahui informasi penting ini tentang update teknologi di dunia. Banyak sekali spesifikasi yang akan dijelaskan oleh dirinya seperti halnya membicarakan tentang detail dari produk brand Nvidia ini. Jelas lebih terbaru ternyata kinerjanya juga lebih bagus dari seri-seri sebelumnya. Untuk anda yang belum mengetahui spesifikasi lebih jelasnya, anda bisa ikuti artikel satu ini sampai habis.

Detail Spesifikasi Dari Seri VGA RTX 3080 Nvidia

Seri RTX terbaru, rupanya kerap disebut-sebut mirip dengan desain RTX 20 series. Padahal kalau di jelaskan lebih detailnya kan ada beberapa perbedaan yang lebih terbaru. Untuk kinerja dan desainnya pasti akan lebih unggul dengan series saat ini. Spesifikasinya sangat membuat banyak pecinta teknologi mengakui kehebatannya. 

Beberapa keunggulannya sangat bisa diandalkan untuk memperbarui monitor pc anda dengan grafis yang lebih bagus lagi. Untuk anda yang masih penasaran dengan produk Nvidia yang sebentar lagi akan diluncurkan,  pada pertengahan september ini. Berikut ini merupakan detail semua kinerja dan dan spesifikasi terbaru dari beranda Nvidia. Langsung saja simak inf terupdat satu ini, supaya anda tidak tertinggal berita.

Ampere Es External

Untuk desainnya VGA RTX 3080 hampir sama dengan desain series sebelumnnya. Kartu es atau es card bisa disebut seperti itu,karena konektornya yang areanya dilengkapi 8 pin. Untuk kipasnya yang memiliki 3 kipas pun hawanya sangat dingin bukan panas lagi seperti biasanya.  5 portnya terdiri dari 3x display 2.0, 1x HDMI 2.1, 1x USB-C dengan pcie interface is 4.0 x 16. kali ini energi yang dibutuhkan sangat sedikit dari biasanya. Tidak setara dengan turing. Posisi pendinginnya yang berada dibawah tekanan rendah.

Tampilan Spesifikasi

Core CUDA 5376 berjalan hingga 2.2 GHz atau lebih cepat yang melebihi 21 TFLOPS memorinya yang memiliki 18gbps dan menghasilkan bandwidth 864GBps. GPU nya akan dibangun di N7 + EUV TSMC dan ujungnya N7+N7 node. Cocok sekali untuk digunakan memainkan game yang mana garpis akan terlihat lebih jelas. Gambarnya lebih bagus dari 50 persen dari series sebelumnya. Kecepatannya akan lebih cepat mencapai 4 kali lipatnya.  Mirip dengan turing high-end Saat RT aktif pada Game. 

Spesifikasi Ampere

kinerja Low ampere pada VGA RTX 3080 ini, rupanya sangat menjadi unggulan lagi-lagi. Semua produknya yang akan ditargetkan akan diluncurkan september ini memiliki amper dengan spesifikasi yang low atau rendah. Luncuran kartunya dengan dirilis berbarengan dengan cyberpunk 2077. Channel dari saluran youtube tersebut menjelaskan akan produknya yang memiliki keunggulan terbagus untuk seri satu ini.